.quickedit{ display:none; }

Rabu, 24 April 2013

tugas informasi



1.      Pengertian informasi sebagai suatu proses  adalah Ketika seseorang diberitahu, apa yang mereka ketahui berubah. Dalam hal ini "informasi" adalah "Tindakan menginformasikan ..., komunikasi pengetahuan atau` news 'dari beberapa fakta atau kejadian,. Tindakan menceritakan atau fakta diberitahu sesuatu "
2.      Pengertian informasi sebagai suatu pengetahuan adalah  "Informasi" juga digunakan untuk menunjukkan bahwa yang dirasakan dalam "informasi-proses sebagai-": pengetahuan "dikomunikasikan mengenai beberapa fakta tertentu, subjek, atau peristiwa, bahwa dari mana yang apprised atau mengatakan; kecerdasan, berita. "
3.      Pengertian informasi sebagai suatu benda adalah digunakan attributive untuk benda, seperti data dan dokumen, yang disebut sebagai "informasi" karena mereka dianggap sebagai informatif, dan "memiliki kualitas menanamkan pengetahuan atau berkomunikasi Informasi; instruktif ".
4.      Arti informasi bisa menjadi ambiguous karna Sebuah eksplorasi "informasi" berjalan ke dalam kesulitan karena informasi langsung harus dilakukan dengan menjadi informasi, dengan pengurangan kebodohan dan ketidakpastian, adalah ironis bahwa "informasi" Istilah itu sendiri ambigu dan digunakan dengan cara yang berbeda.
5.      Tokoh yang menentang infomasi sebagai sesuatu benda adalah  Wiener, dkk dan menggangap bahwa Informasi adalah informasi, bukan materi atau energi.  Informasi yang terbatas dalam konteks komunikasi, adalah meremehkan pengertian ketiga informasi: "'informasi' Kata benda memiliki dasarnya dua arti tradisional ... Setiap makna selain (1) yang mengatakan dari sesuatu atau (2) bahwa yang diberitahu adalah baik analogi dan metafora atau ramuan yang dihasilkan dari perampasan direstui dari sebuah kata yang tidak dimaksudkan oleh pengguna sebelumnya.
6.      Yang  dimaksud dengan informasi sebagai suatu entitas yang bersifat  intangible adalah informasi tersebut tidak dapat disentuh, seperti  pengetahuan yang berasal dari pengetahuan sendiri maupun pengetahuan dari orang lain
7.      Yang  dimaksud dengan informasi sebagai suatu entitas yang bersifat  tangible adalah sebuah informasi yang dapat disentuh,. seperti sebuah dokumen.
8.      Yang dimaksud dengan informasi sebagai suatu proses yang bersifat intangible adalah informasi yang berasal dari pengetahuan dan diproses dengan pengetahuan informasi.
9.      Yang dimaksud dengan informasi sebagai suatu proses yang bersifat tangible adalah informasi as thing dengan pengetahuan data, dokumen proses dengan melalui pengolahan informasi menjadi informasi pengolahan data.
10.  Yang megandung nilai informasi adalah  data, dokumen dan teks, obyek, peristiwa.
11.  bgmna org bljr? Obyk apa yg d pljri, orang dapat belajar dengan obyek, dan obyek yang dapat dipelajari adalah sebuah benda, seperti koleksi virtual : foto, film,beberapa pengukuran, direktori, atau penjelasan tertulis.  orang belajar adalah dari pemeriksaan atau penelitian terhadap berbagai macam hal. Beberapa obyek dapat dijadikan sebagai pembelajaran untuk dasar memehami informasi.
12.  apa yg mmpgruhi pngthuan dan pndpat ssorg? Pengetahuan dan pendapat atau opini seseorang dapat dipengaruhi oleh apa yang dilihat, dibaca, didengar serta dari sebuah pengalaman.
13.  sebutkan jenis informasi sebagai ssuatu information as thing> dan jlskan?! Informasi sebagai sesuatu yang meliputi data, yaitu sesuatu yang dapat diberikan baik wujud maupun tidak berwujud; Teks dan dokumen, yaitu hasil olah dari data; obyek, yaitu repository informasi. Peristiwa atau kejadian, yaitu mengenai pengalaman
14.  suatu infomasi tidak berfungsi sebagai informasi apabila informasi tersebut berbentuk fisik, seperti perpustakaan yang berurusan dengan buku, museum berhubungan dengan obyek, sehingga pengguna akan menjadi informasi, dan menanamkan pengetahuan.
15.  suatu sistem informasi akan berurusan dangan informasi sebagai benda nyata, seperti buku, dokumen, dan hal yang berhubungan dengan obyek.
16.  system penyimpanan dan penemuan kembali informasi beurusan dengan informasi yang dapat berhubungan langsung hanya dengan "informasi-hal seperti-", tetapi hal-hal yang dapat disimpan untuk pengambilan dalam koleksi aktual atau virtual bervariasi secara signifikan. Bangunan bersejarah, film, buku cetak, dan data kode memaksakan kendala yang berbeda pada tugas-tugas yang berhubungan dengan sistem pencarian informasi: pemilihan, pengumpulan, penyimpanan, representasi, identifikasi, lokasi, dan fisik akses. Sederhananya, museum, arsip, perpustakaan buku cetak, database bibliografi online, dan sistem informasi manajemen perusahaan data numerik semua bisa secara sah dianggap sebagai spesies sistem temu kembali informasi.
17.  bentuk fsik dari informasi sebagai sesuatu < information as thing>adalah makalah, peta, koleksi virtual, benda- benda museum.
18.  Apakah  perbedaan bentuk fisik informasi tersebut memerlukan perlakuan yang sama atau perlakuan yang berbeda jelaskan, perlu karna memiliiki  karakter fisik yang berbeda pula, sehingga tidak cocok untuk penempatan dan penemuan informasi.
19.  kesimpulan : informasi terbagi menjadi 3, yakni informasi sebagai proses, pengetahuan dan sebagai sesuatu. Tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mennjukkan sebuah pandangan terhadap informasi. Selain itu informasi dapat berwujud dan tidak berwujud. Salah satu tujuan informasi adalah menunjukkan prose penginformasian.
NAMA  : ADIPAR
NIM       : 40400110002
KLPOK : AP.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar